PERESMIAN GEDUNG LANSIA DI LANGGUR

Sungguh luar biasa anugerah Allah melimpah bagi Kongregasi Suster PBHK di Langgur. Pada tanggal 20 November 2020, telah terjadi peristiwa bersejarah yang patut disyukuri bersama atas upacara khusus yang menarik perhatian di tanah Maluku yakni Pemberkatan Gedung Lansia, Pemberkatan Puri Santa Bernadet dan Pesta Yubelium 50 tahun hidup membiara Sr. Hendrika Lakesyanan dan Sr. Lusia Lefmanut.

Banyak ucapan selamat dan dukungan dari berbagai pihak atas peristiwa bersejarah tersebut. Upacara Pemberkatan Gedung Wisma Lansia dan Puri Santa Bernadette dipimpin oleh Pastor Martin, MSC. Upacara pemberkatan tersebut berlangsung sangat lancar dan hikmat. Sesudah itu Para Suster PBHK di Langgur mengungkapkan rasa syukurnya dengan penuh kegembiraan. Berikut ini beberapa potret yang sempat diterima admin website Provinsi Indonesia:

Ucapan selamat dan ikut bergembira juga diungkapkan oleh teman-teman di Luar Negeri yakni teman-teman misionaris di Belanda, Roma dan Afrika. Syukur dan Terima kasih Tuhan…… (Eufrasia Sr.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *