DARING PERTEMUAN DPP, REGIONAL & DEWAN SERTA PARA PIKO/PENANGGUNG JAWAB KOMUNITAS.

Pandemic Corana Virus-19, mempengaruhi aktivitas Kongregasi Suster PBHK yang biasanya melakukan Rekoleksi dan Pertemuan secara tatap muka sebelum memulai tugas baru, jadi berubah semua. Tatap muka kini tergantikan oleh pertemuan virtual.

Kemajuan teknologi dapat digunakan sebagai sarana untuk tetap melaksanakan kegiatan rutin kami. Kami baik dari Regio Papua, Regio Maluku dan Para Pemimpin Komunitas Lokal Jawa terhubung satu sama lain dalam acara pertemuan yang berlangsung pada hari Jumat, 30 Oktober 2020.

Pertemuan tersebut dilakukan secara daring, makanya kami mendapatkan input mengenai Spiritualitas Kepemimpinan Menurut Hamba Allah P. Jules Chevalier oleh Pastor Samuel Maranresy MSC, yang sedang berada di Manado.

Selain itu, kami juga mendapatkan input dari Sr. Laurentia Piranti yang berada di Roma. Sr. Laurentia memperkenalkan kapada kami mengenai Buku Pegangan Pengelolaan Harta benda duniawi.

Pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020, pertemuan dilanjutkan dengan membahas mengenai Peran dan Tugas Para Pemimpin Komunitas oleh Sr. Angelina selaku Provinsial. Ditambah juga input dari Para Dewan Provinsi yang memperkenalkan mengenai Komisi-Komisi dalam Provinsi.

Para Pemimpin Komunitas telah menerima bekal yang akan dapat dibawa dalam melaksanakan tugas…Semoga Hati Kudus Yesus dikasihi di mana-mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *