SOSIALISASI KAPITEL IV PBHK PROVINSI INDONESIA

Kapitel PBHK Provinsi Indonesia yang sudah diselenggarakan tanggal 01 – 12 Juli 2019, akhirnya dapat disosialisasikan hasil kapitelnya kepada semua anggota di Provinsi Indonesia. Sosialisasi Hasil Kapitel ini dilaksanakan oleh Provinsial dan Para Dewannya serta Sekretaris Provinsi. Adapun pembagian wilayah sosialisasi Kapitel dibagi sebagai berikut:

  • Wilayah Kotawisata, Grogol, Kramat dan Regio Papua disosialisasikan oleh Sr. Angelina Giasih dan Sr. Eufrasia. Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Sr. Angeline dan Sr. Eufrasia sudah selesai. Berikut ini beberapa foto kegiatan sosialisasi kapitel.

Kegiatan Sosialisasi di Regio Papua, Para suster dari berbagai Komunitas semuanya berkumpul di Merauke, sehingga Sosialisasi diadakan bersama-sama sekaligus. Pertemuan Sosialisasi berlangsung di Aula Yayasan Hati Kudus Merauke.

  • Wilayah Cilacap, Sidareja,Tegal, Pemalang dan Wisma BHK, Saumlaki, Ambon, Rumah Tiga, Belakang Polda, Ahuru, Langgur, Katlarat, Waur disosialisasikan oleh Sr. Albertine Endang dan Sr. Paluine Sutarmi.
  • Wilayah Purworejo, Yogyakarta, Wonosobo, Pakaran, Kapencar, Banjarmasin, Uren, Palu, Palolo dan Napu disosialisasikan oleh Sr. Immaculae dan Sr. Giovanie.

Demikian sekilas berita tentang kegiatan Sosialisasi Hasil Kapitel IV PBHK Indonesia. Semoga hal-hal yang disampaikan dalam sosialisasi Kapitel makin meningkatkan semangat Para Suster untuk menjadi Misionaris Pengharapan.

(Sr. M. Eufrasia, PBHK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *