PEMBANGUNAN GEDUNG LANSIA PBHK DI REGIO MALUKU

Dewan Pimpinan Provinsi beserta dengan Dewan Pimpinan Regio secara serius mulai merealisasikan salah satu hasil Kapitel yakni pengadaan/pembangunan Rumah Lansia di Langgur.

Rencana realisasi tersebut tentunya diawali dengan berbagai pertemuan dan perencanaan  pelaksanaannya yang terjadi di Langgur pada tanggal 10-14 Nopember 2019. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Sr. Angelina (Provinsial), Sr. Eufrasia (Dewan PHB), Sr. Emile Rumangun (Regional Maluku), beserta anggota dewan Regio Maluku yakni Sr. Carla Tofi, Sr. Francine Yanwarin dan Sr. Fransiska.

Menurut rencana, Rumah lansia akan dibuat menjadi 8 kamar dan diharapkan akan segera mulai membangun supaya pada hari raya Bunda Hati Kudus Bulan Mei 2020, rumah lansia PBHK di Langgur dapat diresmikan. Dengan demikian para suster senior kami di Regio Maluku dapat menikmati masa tuanya dengan sukacita di tempat ini.

Berikut ini beberapa foto rapat persiapan:

Sr. Angelina, Sr, Hendrika, Sr. Eufrasia dan Pak Ricky (Kontraktor) mulai rapat bersama.
Rapat bersama Pak Ricky untuk menentukan waktu mulai pembangunan.
Rapat Peenegasan mulainya pembangunan
Lanjutan Rapat untuk menentukan bentuk Rumah Lansia di Langgur.

Setelah mengadakan beberapa kali Rapat/Pertemuan dengan Pak Ricky, maka rencana pembangunan rumah lansia dapat segera dimulai. Direncanakan agar segera mungkin dapat merealisasikan pekerjaan pembangunan di Langgur. Semoga perencanaan pekerjaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Ditulis oleh Sr. M. Eufrasia, PBHK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *