REKOLEKSI SPIRITUALITAS HATI DI NAMLEA, BURU UTARA

REKOLEKSI SPIRITUALITAS HATI  DI PAROKI Sta. MARIA BINTANG LAUT, NAMLEA – BURU UTARA

Pada tanggal 15 November 2019, Tim Ametur Indonesia: Rm Budi Santoso, MSC dan Sr Theresita Wullur, PBHK berangkat ke Namlea, Buru Utara untuk memberikan Rekoleksi Spiritualitas Hati kepada umat  Paroki Sta. Maria Bintang Laut serta umat dari beberapa stasi sekitar Paroki Namlea.

Dalam kegiatan Rekoleksi tersebut yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 November 2019,  hadir juga perwakilan umat dari Paroki St. Petrus Waeapo  dan Paroki St.Antonius, Masnana – Buru Selatan. Pastor Paroki yang hadir yaitu P. Antonius Mayabubun, MSC – Pastor Kepala Paroki Namlea, P. Adrianus Fenanlampir, MSC – Pastor Kepala Paroki St Petrus Waeapo dan P. Paulus Ngalngola, MSC – Pastor Kepala Paroki St.Antonius, Masnana – Buru Selatan. Juga, Fr. Samuel A. Fangohoi, MSC; Fr Fransiskus X. Sikteubun, MSC. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sekitar 43 orang.

Foto bersama dengan para peserta Rekoleksi SH, di Aula Paroki Sta. Maria Bintang Laut Namlea, 16 November 2019
Romo Budi Santoso MSC bersama dengan Para Konfrater muda saat makan bersama sekaligus berbagi pengalaman dengan hati yang penuh sukacita. Ametur!

Sesi pertama, Romo Budi MSC menjelaskan tentang Penyakit Jaman
Para peserta Rekoleksi dengan antusias mendengarkan penjelasan tentang Sejarah Keluarga Chevalier, salah satunya tentang AKC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *