PERUTUSAN DUA SUSTER PBHK KE VIETNAM

Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, Tarekat PBHK Provinsi Indonesia boleh mengutus dua Suster terbaik untuk mengemban tugas perutusan di Vietnam. Mereka adalah Sr.M.Katrinia Endang Rusmini, PBHK dan Sr. M.Valentine Pawarangan, PBHK. Kesiapsediaan mereka untuk menjalankan tugas perutusan dengan hati yang tulus dan penuh sukacita, senada dengan apa yang dikatakan oleh Pater Jules Chevalier: “Sekiranya kita dapat memahami keagungan tugas perutusan yang dipercayakan pada kita, ‘Semoga Hati Kudus Yesus dikasihi di mana-mana!” (Jules Chevalier MSC, 1900 – Analecta III, 60 ; Konst.dan Direkt.PBHK, Pasal 2)

Tugas Perutusan ini diawali dengan Misa Kudus yang dipimpin oleh Pastor Bernardinus Palangngan, MSC, di Kapel Susteran PBHK Grogol, pada tanggal 24 Oktober 2019. Selain para Suster Komunitas Grogol, hadir juga dalam Misa Perutusan ini Suster-suster dari Komunitas Kramat dan Kota Wisata.

Marilah kita bersatu hati bersama dengan Maria, Bunda Hati Kudus dan Santo Yusuf mendoakan Sr. M. Katrinia PBHK dan Sr.M.Valentine PBHK, agar semangat Kasih Hati Kudus Yesus tetap berkobar dalam hati dan kehidupan mereka.

Selamat menjalankan tugas perutusan yang baru. Tuhan memberkati!

P. Bernardinus, MSC mendoakan kedua Suster dengan berkat pengutusan, didampingi oleh Sr. M. Angelina Giasih, PBHK
Penyerahan Salib dan lilin bernyala oleh Sr. M. Angelina Giasih, PBHK kepada
Sr. M. Katrinia PBHK dan Sr.M. Valentine, PBHK
Foto bersama dengan para Suster di Kapel setelah selesai Misa Kudus

One thought on “PERUTUSAN DUA SUSTER PBHK KE VIETNAM

  • Eufra

    Wow….Selamat bertugas Sr. Katrinia dan Sr. Valentine …..Jadilah misionaris pengharapan bagi semua orang yang dijumpai dan di layani…… Kami mendukung dengan doa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *